Selasa, 17 Januari 2017

Cara Siapkan Untuk Sebuah Laser Peremajaan Kulit Prosedur




Laser peremajaan kulit, juga dikenal sebagai laser resurfacing atau perawatan kulit dengan laser, adalah prosedur dermatologis yang dapat membantu mengurangi atau menghapus garis-garis halus, keriput, noda dan pigmentasi, seperti bintik matahari dan bintik-bintik. Hal ini dilakukan melalui penggunaan langsung, singkat, terkonsentrasi, balok berdenyut cahaya atau laser. Prosedur ini dapat menggunakan ablatif, laser non ablatif, atau pecahan CO2 laser, antara lain, tergantung pada kulit dan kondisi kesehatan pasien dan dokter rekomendasi 
anekagrosir.co.id.
Untuk memastikan prosedur dermatologis ini berjalan dengan aman, bekerja dengan baik untuk Anda dan Anda menikmati manfaatnya untuk waktu yang lama, Anda perlu tahu bagaimana mempersiapkan dengan baik untuk pengobatan. Berikut adalah beberapa yang sangat dianjurkan Laser peremajaan kulit prep tips yang harus Anda ikuti:
• Gunakan retinoid. dokter kulit Anda akan menyarankan Anda menggunakan pelembab yang mengandung Retin-A dalam beberapa minggu sebelum prosedur. Hal ini karena Retin-A menipiskan bawah stratum korneum atau lapisan permukaan kulit dan mendapatkan sel diprogram untuk membelah dan berkembang biak - sesuatu yang benar-benar akan membantu selama prosedur. Tip lain layak untuk diingat adalah jika Anda memiliki sisa krim berbasis retinoid, jangan membuangnya keluar karena Anda dapat menggunakan ini lagi beberapa minggu setelah menyembuhkan kulit Anda karena dapat membantu menjaga tampilan segar baru Anda.
• Oleskan krim pemutih. Selain pelembab yang kaya retinoid, Anda juga harus mulai menggunakan krim pemutih sebelum prosedur. Anda harus menerapkan ini setiap hari sebelum pengobatan untuk membantu mengimbangi setiap potensi masalah dengan kulit gelap yang dapat disebabkan oleh laser.
• Hindari merokok. Merokok akan mengurangi aliran darah ke kulit dan membuat penyembuhan dari prosedur lebih lama dan lebih sulit. Kebanyakan dokter akan merekomendasikan pasien yang merokok untuk menghindari kebiasaan ini selama beberapa minggu sebelum dan setelah pengobatan untuk membantu mereka menyembuhkan.
• Minum antibiotik yang diresepkan. Kulit Anda memberikan lapisan pelindung yang membuat bakteri dan organisme berbahaya lainnya. perawatan laser sementara membakar diri perlindungan ini dan meninggalkan kulit Anda rentan terhadap infeksi. Dokter Anda mungkin akan meresepkan pengobatan singkat dengan antibiotik beberapa hari sebelum prosedur untuk membantu mencegah setiap penyerbu yang dapat menyebabkan infeksi dan komplikasi serius (seperti radang dan Staph infeksi).
• Berhenti minum obat pengencer darah. Terakhir, pengencer darah dapat mencegah cedera Anda dari penyembuhan. Mereka juga dapat meningkatkan risiko komplikasi dari prosedur Anda. Mengindahkan dokter ketika ia memberitahu Anda untuk berhenti minum obat anti-pembekuan dan lain obat penghilang rasa sakit yang memiliki efek ini seperti aspirin dan ibuprofen dan bahkan vitamin E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar